Award

alhamdulillah walaupun masih tergolong blogger newbie, tp udah dapat award dari beberapa sahabat..😀 terima kasih saya ucapkan kepada sahabat, semoga dengan award ini silahturahmi dan persahabatan makin erat terjalin yaa.. dan tentunya semoga makin semangat ngeblognya.. hehe.. 😀

1. Award dari Om_Rame.

————————————————————————

2. Award dari Norland (pak guru muda neh).😀

————————————————————————

3. Award dari Aby Umy

Mas aby, awardnya aku milih yg ini aja ya.. klo semua diboyong awardnya ntar kebanyakan.. hehe.. salam persahabatan..

😀

———————————————————————-

4. Award dari Bunda Siti Fatimah Ahmad..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s