Kepada Usup Supriyadi

Sejuk gemercik air di padang gersang

Basah terasa aliri pipa yang kering

Hangatnya blogmu damai terasa

Dari situlah aku banyak belajar

Tak sengaja ku mengenalmu

Tulisanmu memikat hatiku

Banyak hikmah yang aku ambil

Berlabuhlah kau dalam hatiku


Tahukah kau  Usup Supriyadi

Kegigihanmu…

Keuletanmu…

Semangatmu…

Komitmetnmu terhadap Islam

Sungguh terpancar dalam jiwaku


Darimu aku belajar

Dari blogmu kutemukan cintaNya

Dari semangatmu kutemukan hidupku

Hidup penuh arti dan makna..


Sungguh senang bisa menemukanmu

Bahagianya  dapat menjadi sahabatmu

Sahabat yg selalu medoakanku..

Sahabat yang selalu menyemangatiku

Sahabat yang mengingatkanku padaNya.


Ah…Aku benar-benar beruntung..

Darimulah aku banyak belajar..

*puisi ini dipersembahkan untuk Usup Supriyadi, dalam rangka Menulis Puisi “Kepada Usup Supriyadi”

————————————————————————–

Makasih ya kang usup.. udah mau jadi sahabatku selama ini.. semoga persahabatan kita kekal dan membawa berkah.. amin..😀 makasih jg doanya ya kemaren.. alhamdulillah ujianku tadi dimudahkan Allah. .. heheh. .😀 semoga kang Usup sehat selalu dan dimudahkan Allah dalam setiap aktivitasnya.. amin..

Perihal sapta
Blog ini didesain Khusus sebagai pengingat diri ini agar selalu berpegang teguh pada perintah dan laranganNya..

46 Responses to Kepada Usup Supriyadi

  1. ummumarwa mengatakan:

    bagus benar puisinya, tulus curahan hati … ??
    semoga menang ya🙂

    “hehe..khusus buat sahabat neh..”😀

  2. Blog Ekspor Impor mengatakan:

    betul. semoga sukses buat kreativitasnya, mas sapta…

    “aminn..makasih.. sukses jg buat mas Edwin..”🙂

  3. Edwin's Personal Blog mengatakan:

    ini sebuah kontes blogger ya mas sapta?

    “iya mass..ayo ikutan jg dunk..”😀

  4. aby umy mengatakan:

    wah bagus puisinya
    semoga yang dibuatin senang

    “aminn..”

  5. Keping Hidup mengatakan:

    Setuju dengan isi puisi – sahabat yang selalu mengingatkan melalui tulisan di blognya – semoga menang

    “alhmadulillah bisa menemukan kang usup beserta blog’na..”🙂

  6. ariefien mengatakan:

    wah muji2 kang usup hehe
    mga aja bner2 bsa mngambil manfaat dri blogny kang usup.. sukses ya..🙂

    “heheh.. amin.. moga bisa mengamalkan isi tulisan dalam blog’na..”😀

  7. Lilah Haryoko mengatakan:

    Coba aku yang jadi kang usup, pasti aku yg terima pujian itu, otok..otok..otok….hehehe !

    “pujian itu fakta dan bukan mengada-ada mbak.. heheh…”😀

  8. zhie mengatakan:

    semoga sukses ya kak🙂
    zhie nggak bisa bikin puisi seindah ini ….🙂

    “walah.. py zhie kan puisi smua.. indah2 jg..”^^

  9. NURA mengatakan:

    salam sobat
    pak Usup Supriyadi pasti bangga dan senang membaca puisi ini .
    sangat mengagumi dan berharap menjadi sahabat.

    “salam jg.. bukan berharap tp udah jadi sahabat..heheh..”😀

  10. ralarash mengatakan:

    wah… usup supriyadi populer nih… ada dimana2…

    “udah terkenal tuh kang usup..”😀

  11. bluethunderheart mengatakan:

    u mempunyai jiwa seni kawanku
    dan blue menyemangatimu
    sukses y
    salam hangat dari blue

    “ayoo semangaattt..”😀

  12. Nury Zumiyani mengatakan:

    assalamu’alaikum adikku..
    semoga persahabatan kalian terus terjalin yah.. saling mengingatkan dalam kebaikan..amin.
    coba deh ke blognya mbak.. ada postingan buat kamu tuh..😀
    jaga kesehatan yah dek… miss u..🙂

    “wa’alaikumsalam kakak q..^^
    aminn.. lgsng ke TKP.. ok..miss u too..😀

  13. darahbiroe mengatakan:

    semoga sukses yaw
    untuk kontes puisinya kang usup
    salam semangat😀

    “salam semangat jg..”🙂

  14. cempaka mengatakan:

    kak sapta ngikud jujaaa.. >_<

    gud luck ya😀
    \
    bagus bgt poemsnya😀

    “iya..ikut jg..udh janji seh..😀 gud luck jg buat cempaka.. semangatt yah..”🙂

  15. kopral cepot mengatakan:

    Indah … indah … indah

    Moga tetep indah😉

    Semangat always

    “ayoo semangatt..”😀

  16. hafid wahyudi mengatakan:

    assalamu’alaikum Wr. Wb. saya sebelumnya minta maaf… tidak bisa menemani anda untuk seterusnya sahabatku… virus di webb begitu banyak… jadi mau berjuang sendiri rasanya tidak mungkin sahabatku mohon bantuannya… demi masa depan anak cucu sama2… salam persahabatan🙂

    “wa’alaikumsalam..salam persahabatan jg..”

  17. hafid wahyudi mengatakan:

    oh iya dan ini alamat saya yang lainnya http://www.im4li4.blogdetik.com

  18. Mbah Jiwo mengatakan:

    wush ada kontes lagi? ketinggalan terus aku rek…

    “mbah seh..katanya kakek paling gaul.. kok ketinggalan..?? heran mode on..”:mrgreen:

  19. nikon coolpix camera mengatakan:

    ya elah posting ini lagi….

    “lgi musimnya om.”😀

  20. Usup Supriyadi mengatakan:

    sekadar kata terima kasih mungkin belumlah cukup untuk mengungkapkan rasa yang ada di dalam diri ini. tapi, kata itulah yang kuketahui dapat membuktikan rasa yang ada dalam hati ini. terima kasih atas partisipasinya. sudah terdaftar jadi peserta. silahkan dinantikan pengumuman dan ulasan penilaian atau lebih tepatnya ulasan dan tafsir puisinya olehku selaku penyelenggara dan penikmat puisi😀

    “ok..makasih kang..”😀

  21. ♥ria♥ mengatakan:

    yah udah telat ga bs ikutan hehehe

    Good Luck yah

    “udh telat tapi kan masih bisa berpuisi..kapan aja bisa..”🙂

  22. Ping-balik: Serpihan Puisi “Kepada Usup Supriyadi” « de Go Blog

  23. ardee mengatakan:

    baru tahu kalo ada lomba buat puisi…. sayang saya nggak biasa nulis puisi.

    “heheh..sama..saya jg gak bisa..ini cuma coba2 ajah dan memeriahkan..”😀

  24. hellgalicious mengatakan:

    waah puisinya mantep bang
    gue pengen ikutan tapi ga bisa bikin puisi

    @.@

    “ayo ikutan dunk.. pasti bisa..”😀

  25. Ping-balik: Pra-Epilog : Mereka Berhasil Mempuisikan “Saya” « de Go Blog

  26. hafid wahyudi mengatakan:

    tanggal 11 juni 2010 insya alloh banyak tamu, dan serangannya seru2 nih ^_^ di kabarkan oleh salah seorang blogger… salam🙂

  27. om_rame mengatakan:

    sekaL:i mengayuh dayung dua tiga puLau terLampaui, yah om.
    seLain menambah jaLinan siLaturahim, juga mendapatkan iLmu pengetahuan yang bermanfaat.
    mungkin ituLah saLah satu yang dimaksud dengan rezeki.
    jangan Lupa dong bagi-bagi iLmunya, kaLo disimpen aja bisa Lumutan Lho. hehehehe
    —————————–
    om, bLog yang satunya sudah enggak aktif yah?, saya coba meLuncur kesana tapi koq udah enggak ada katanya.

    “iya om.. ayo kita bagi2 ilmunya.. biar rezeki nomplok.. heheh.. ntar aku aktifin khusus buat om.. datang aja kembali ntar..pasti udh bisa lg..”😀

  28. Thomas mengatakan:

    saya suka semangatnya berbagi!!!

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/05/26/jika-lukisan-digoreng-maka-harganya-akan-mahal/

    “ayoo kita saling berbagii..heheh..”🙂

  29. Si Paijah mengatakan:

    wa lg berpuisi ria buat kang usup, saya belom kenal nih kenalan dulu ah.. sukses buat lombanya

    “lg musim puisi neh mbak.. ok deh.. selahkan kenalan dan mampir ke blog’na..”😀

  30. Goda-Gado mengatakan:

    aku ingin ngakak sekenceng2nya

    wakakakakakakakakak

    uhug-uhug
    sampai keselek

    😀

    puisi ? gak ikutan ah

    “knp ngakak om.. sampe keselek gt kan..ayo ikutan..:mrgreen:

  31. fitrimelinda mengatakan:

    wahh.. berpuisi ria neh mas..🙂

    “yup…meramaikan..”😀

  32. buwel mengatakan:

    wah moga menang ya…

    “siippp..”

  33. achen mengatakan:

    Wah yang gikutan puisi usup supriyadi banyak ya
    moga sukses mas, kalo saya ikutan puisi itik bali… :-))

    “ada puisi itik bali jg yah..ntar diliat deh..”

  34. Delia mengatakan:

    ahaiiiii ini dia nih puisi nya…
    bagus mas Sapta…

    semoga menang ya🙂

    “hehe..ayo ikutan dunk..”😀

  35. Vulkanis mengatakan:

    Keren nih Mas Puisinya..
    Semoga sukses nih artikel
    Amiiiinnn

    “aminnn..”🙂

  36. Vulkanis mengatakan:

    Sekali lagi semoga ini artikel menjadi yang terpilih
    Alias menang

    “heheh..oke deh..”🙂

  37. zhie mengatakan:

    kirain udah ada postingan baru, ternyata masih ngerayu kang usup …
    pulang lagi deh….

    “hehe..ngerayu biar menang gt de’ ntar datang lg yah…”😀

  38. sunarnosahlan mengatakan:

    indah nian nih puisi, saya suka

    “hehe..makasih pak..”😀

  39. deny marisa mengatakan:

    semoga menang ya..:D:D

    “makasih..”😀

  40. lia sikupu mengatakan:

    Puisinya bagus, jadi pengen belajar bikin puisi juga.

    “heheh.. ni jg baru belajar..puisi yg pertama kali aq buat neh..”😀

  41. bayuputra mengatakan:

    Puisi Yang Bagus …

    “makasih mas..”😀

  42. kakve-santi mengatakan:

    lama tidak mendengar nama pak supriadi 🙂

    “bukan pak, tp kang.. masih muda om kang supriadi.. coba ke blognya ajah tu..”😀

  43. Ifan Jayadi mengatakan:

    Wah, puisinya bagus ya dan penuh makna yang mendalam. Intinya dari yang bisa kutangkap adalah dengan mengunjungi blog Kang Usup, si pembuat puisi (juga aku dan lainnya) mendapat banyak hikmah dari tulisan2 yang ia sajikan

    “heheh.. maknanya itu kali yaa.. tp puisi mas ifan lebih kerenn gt.. ni baru blajar bikin puisi.. puisi pertamaxx terbit dan pertama jadi..”😀

  44. ade mengatakan:

    sangat bermanfaat..

    bagus sekali…

  45. bpmkotabandaaceh mengatakan:

    benar. kami yang diujung sumatra juga banyak dapat pencerahan dari kang usup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s