Fiksi Mini : Doa dan Usaha

anak itu lari memeluk ibunya sambil menangis haru dan berucap, bu..aku lulus, aku lulus bu, usaha & kerja kerasku kini berbuah hasil, doa’ku dikabulkan Allah.

NB : Fiksi mini kusertakan untuk memeriahkan acara ~Kontes Fiksi Mini~ yang diadakan olehΒ  wi3nd dan nDa. πŸ˜€

——————————————————————

hmm.. kekuatan doa dan disertai usaha Insya Allah bisa dan membuahkan hasil… yuk kita berdoa dan selalu berusaha..pasti bisaa.. hehe.. semangattzz.. πŸ˜€ πŸ˜€

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia berdoa kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi-Ku, dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (Q.s. al-Baqarah: 186).

btw doain aku menang yaaa.. :mrgreen:

Iklan

Perihal sapta
Blog ini didesain Khusus sebagai pengingat diri ini agar selalu berpegang teguh pada perintah dan laranganNya..

82 Responses to Fiksi Mini : Doa dan Usaha

  1. amin…

    sapta : πŸ˜€ πŸ˜€

  2. heny says:

    jadi teringat bunda….T_T….
    btw, gue suka blognya…..boleh request gak??? bahas soal (Q.s. al-Baqarah: 26-29)…doooonkk……ditunggu ya… ^_^

    “hehe.. jgn sedih yaa.. :mrgreen: iya insya Allah yaa.. ntar klo ada waktu gitu.. tp gak janji yaa. πŸ™‚

  3. Ian says:

    saia juga ikutan ini πŸ™‚

    moga sukses ya bang sap πŸ˜€

    “udh aq baca py ian.. keren dah..^^ sukses juga yaa buat ian.. πŸ™‚

  4. wi3nDa says:

    Trimakasi atas partisipasinya,
    Fiksi mini sapta kami catat sebagai peserta πŸ™‚

    “makasih juga..” πŸ™‚

  5. kang ian says:

    haha ini bukan fiksi mini..ini realita mini wkwkw

    “haha.. ni bukan realita.. tp fiksi om.. bisnya blm buat ibu terharu sih sm aq.. 😦 tp semoga kelak bisa dan dikabulkan.. aminn.. ni fiksinnya kyk sinetron gt ya.. haha..
    btw ikutan jg dunkk om.. jgn jd penonton setia gt.. :mrgreen:

    • cempaka says:

      kak sapta.. jangn dengerin orang gaje…. *cuekinnn ajjjaaa*** hahhah

      Fikminx bagus og kak πŸ™‚ lanjutkan!!!!!

      “hahah.. iya jgn didengarin.. lg kumat gt seh anehnya..hahaha.. ok.. lanjutkann..!!” πŸ˜€

      • kang ian says:

        cape dueeeh..selalu muji2 diriku saja yah πŸ˜€
        iya ntar diriku mau bikin lah hehe

        “udah aku baca..ternyata bagusan punyaku.. (mengGRkan diri neh).. hahaha,, :mrgreen:

      • kang ian says:

        kita lihat aja siapa yang bakalan menang hahaha
        ( kalo kalah dua duanya ente yang nraktir ane y haha )

        “okelah klo begitu.. aku yg traktir minumnya, kamu yg traktir makannya.. hahaha.. :p

      • kang ian says:

        g papa asal minumnya yang mahal..ya hehehe

        “hahaha.. mana ada minuman yg mahal..” :p

  6. yani says:

    salam sukses dariku ya.. ^_^

    “salam sukses kembali dariku..” πŸ˜€

  7. lia sikupu says:

    “Alhamdulillah, nak. Ibu ikut senang.” jawab sang ibu. hehe

    “alhamdulillah klo ibu senang.. btw ibu ngasih aq hadiah lulus dunk.. heheh.. πŸ˜€

    • “ayah ikut senang jg nak..” jawab sang ayah.. hehehe..

      “syukur lah klo ayah senang.. jgn lupa hadiah lulusnya yah.. kompromi dulu ma ibu diatas tuh mau ngasih hadiah apa ke aq.. ngasih yg terbaik ya hadiahnya..” :mrgreen:

    • lia sikupu says:

      “Hadiah opo, nak? Mending kamu yang kasih ibu hadiah kalau menang nanti. Ya… ya… ya…” (ibunya maksa)

      “hadiah apa aja deh.. klo ibu yg ngasih pasti aku suka.. πŸ˜€ waduh.. kayaknya punya ibu yg menang deh.. ntar klo py ibu menang hadiahnya buat aq yah..” :mrgreen:

  8. inge says:

    kekuatan doa memang dahsyat
    moga menang ^^

    “iya.. emank dahsyat.. aminn..” πŸ˜€

  9. Vulkanis says:

    Sukses dengan kontesnya Mas

    “amin.. memeriahkan aja mas..makasih.. hehe” πŸ˜€

  10. Vulkanis says:

    Kalo menang kudu kecipratan nih angpaunya.. πŸ˜€ πŸ˜€
    Sukses selalu

    “hehehe.. semoga menang dan kita makan2.. :mrgreen:
    sukses jg..”
    πŸ˜€

  11. Vulkanis says:

    Selamat berlomba dan bersahabat..

    “ok.. selamat berlomba dan bersahabat jg yaa mas..” πŸ˜€

  12. Dangstars says:

    Sip Boz…
    Mantap nih

    “heheh.. coba2 dan mau ngeramein lombanya ajah..” πŸ˜€

  13. senangnya hati ibu karena kau lulus nak πŸ˜€

    “iya bu.. aq senang jg bisa lulus..hehe.. ” πŸ˜€

  14. Wew..ikutan fikmin juga toh..
    Selamat mengikuti acara deh.

    “iya nih. ikut meriahkan gt.. πŸ™‚ ayo ikutan jg dunk mas..” πŸ˜€

  15. NURA says:

    salam sobat
    wah ikutan lomba fiksi mini juga ya,
    semoga menang..

    “aq aminin deh.. hehe.. iya ikutan gt..” πŸ˜€

  16. NURA says:

    fiksi mininya bagus dan pasti banyak yg suka.

    “klo banyak yg suka alhamdulillah.. klo gak jg gak pa2.. hehe.. πŸ™‚

  17. iya deng doa dan usaha insyaAllah yg kita inginkan bs kita raih ^___^

    “setujuuuu…” πŸ˜€

  18. Usup Supriyadi says:

    mas, semoga cepat lulus ya. doa dan usaha ya mas . insha Allah. semangat!

    aminn.. semoga dimudahkan Allah.. doa + usaha pasti bisa… semangattt kang..” πŸ˜€

  19. yangputri says:

    semoga menaaaaaaaaaaaaaanngggg

    “amiiiinnnnnnn..” πŸ˜€

  20. ninok eyiz says:

    waaah keren niy..saya ikut terharu sekaligus gembira!

    semoga menang ^_

    “lebih kerenan venus kali.. apalagi jeda.. top abiss.. :mrgreen: semoga menang yaa mbak..”
    πŸ™‚

  21. BENY KADIR says:

    Selamat mengikuti kontes.
    moga sukses.

    “semoga sukses jg gan.. ayo ikutan dunk.. heheh..” πŸ˜€

  22. Deka says:

    Sukse buat kontesnya.

    “amin.. ayo ikutan jg dunk mas..” πŸ˜€

  23. ghe says:

    semangat kang…cayooooo

    “ayoo semangattt jg… cayooo..”^^

  24. Asop says:

    Semoga berhasil. ^__^ πŸ™‚

    “makasih..” πŸ˜€

  25. fitrimelinda says:

    wahh ikutan juga… sukses y

    “ayoo ikutan jg dunk mbak..” πŸ˜€

  26. codet says:

    Doa dan usaha, dua kombinasi kuat untuk mencapai target πŸ˜€

    “betul sekali.. setujuu..” πŸ™‚

  27. bener banget,,saya doakan semoga dirimu menang ya…

    “hehe.. makasih..” πŸ™‚

  28. omiyan says:

    asyik…moga berhasil,

    “asyikk.. semogaa.. ” πŸ˜€

  29. Arif R. says:

    keren mas, saya doakan semoga menang mas.. πŸ˜€

    “hehe..makasih doannya..” πŸ™‚

  30. darahbiroe says:

    semoga menag untuk kontes mini fiksinya
    smngat yaw
    πŸ˜€

    “hehe..makasih.. ayo semangattzz..” πŸ˜€

  31. Ifan Jayadi says:

    Fikmin yang mengharukan tapi penuh dengan sejuta kebahagian. Semoga menang ya πŸ˜›

    “hehe.. kebahagiaan atas hasil dan kerja keras..” πŸ˜€

  32. orange float says:

    oke siip itu, semoga menang ya

    “makasih..” πŸ™‚

  33. Irfan says:

    Wokeeyy…
    semoga menang buat kontesnya ya sobat…
    πŸ˜€

    “hehe.. makasih gan.” πŸ˜€

  34. Ariyanti says:

    waduh, fikminnya ngingetin kalau aku belum lulus-lulus

    “ayo cepetan lulusnya.. aku jg blm lulus2 nih.. hehehe..” πŸ˜€

  35. gajahndut says:

    alhamdulillah, usaha mu berhasil nak *senyum*

    “alhamdulillah..ibu bahagia kan..*senyum jg*..

  36. achoey says:

    doa dan usaha
    itulah selayaknya kita memadukannya dengn indah

    bagus πŸ™‚

    “setujuu.. harus dijalankan..” πŸ˜€

  37. arfi says:

    wah.. ikutan kontes juga ya??? gud lak yahh^^

    “iya nih.. hehe.. makasih..” πŸ˜€

  38. budies says:

    wah pasti rame nih kontesnya, mikir…..mode ON

    “rame bgt pak.. hehe.. ayo ikutan.. gak ush mikir lg pak..” πŸ˜€

  39. sunflo says:

    semoga berhasil mengikuti kompetisinya ya de

    “makasih mbak..” πŸ˜€

  40. yusami says:

    Assalamu’alaikum Wr Wb. Semoga berkat kedekatan dengan-Nya Fikmun ini bisa jadi pemenang, namun semuanya harus di Ikhlaskan, Amin.

    “waalaikum’salam wr.wb. iya harus diikhlaskan.. sukses ya pakk..” πŸ™‚

  41. dedekusn says:

    Do’aku menyertimu Sapta, mudah2an menang…

    “makasih doannya kang dede.. hhe..” πŸ™‚

  42. achen says:

    sip neh singkat dan padat… πŸ™‚

    “heheh..”

  43. buwel says:

    Moga menang yua.

    “makasih..”

  44. Aulia says:

    anak dan ibu selalu tak terpisahkan πŸ™‚

    “betul sekali…ikatan batin gt..” πŸ˜‰

  45. Delia says:

    Semoga dengan kemenangan sang anak… maka lulus lah mas sapta dalam kontesnya..
    halahhhh terbalik πŸ˜†

    Sukse mas kontesnya.. semoga menang hhehehe

    “sukses jg sama kontesnya mbak lia.. semoga menang ya.. hehe..” πŸ˜€

    • Delia says:

      hehhehehe aq cuma meramaikan kok mas sapta…
      aq dukung mas sapta dan kang ian deh… πŸ™‚

      “hehe.. sama kok.. sy jg cuma ikut meramaikan… jgn dukung kang ian.. dukung aq ajah.. :mrgreen:

  46. aldy says:

    Saya mengamini saja mas, semoga sukses ehh sayanya juga dunk πŸ˜€

    “hehe.. semoga menang bersama aja yakk..” πŸ˜€

  47. agoenk70 says:

    Betapa bahagianya menjadi seorang ibu tersebut ketika melihat anaknya lulus..
    sukses yah buat kontesnya semoga menang..

    “ya, ibunya bahagia yaa..” πŸ˜€

  48. Dangstars says:

    Makin sukses nih Boz..

    “sukses?? aminin aja deh..heheh..” πŸ™‚

  49. Dangstars says:

    Sukses terus mas

    “ok.. sukses juga mass..”

  50. Dangstars says:

    Amiiinnn moga menang

    “hehe..makasih gan..” πŸ˜€

  51. hahh..fiksi mini lagi???
    lagi musim fiksi mini yah..kayaknya seru juga ..sayangnya saya ga pandai membuat yg fiksi,tp kalo yg realistis bisa hehehe…
    semoga sukses ya braderrrr..

    “hehe..iya nih.. lg musim fiksi mini gt..ayo ikutan dunk mas.. hehe. ” πŸ˜€

  52. achoey says:

    Oh ya, sekitar 10 hari ke depan bahkan mungkin lebih, ada kemungkinan kegiatan blogwalking saya terhambat atau bahkan mungkin tidak sempat. Tapi insyaallah selama 10 hari ke depan, tiap hari sekitar jam 08.01 WIB ada postingan baru karena saya sudah menyiapkannya dan menggunakan sistem skedul. Semoga sahabat berkenan meramaikannya dengan meyempatkan diri berkunjung ke sana. ngarephehe.com πŸ˜€

    “ok.. ntar aku datang dan meramaikan gt.. hehe.. semoga acaranya sukses yaa.. makin berkah dan diridhoi Allah.. semangatttzz..” πŸ˜€

  53. sukses ya….

    “makasih..” πŸ™‚

  54. Mbah Jiwo says:

    mau lari kemana lo? MBAH datang…

    “waduh.. ada mbah datang.. ngumpet ah..” :mrgreen:

  55. ariefien says:

    subhanalloh… do’a dan kerja keras adalah kunci sukses.. jdi terharu…

    “setuju.. doa dan kerja keras pasti membuahkan hasil..” πŸ™‚

  56. wawansri says:

    samakinhari smakin byk aja yg ikut… πŸ™‚
    panitianya pusing… milih yg menang πŸ˜‰

    “iya neh.. makin banyak yg ikut..jurinnya pasti bingung..hehe..” πŸ™‚

  57. bayuputra says:

    wah sudah lama sekali tidak mendengar kata – kata doa dan usaha … atau sebaliknya …
    memang itulah yang harus kita lakukan … sebenarnya ….
    semoga bisa menang yah … heee … Amin.

    “yup..setuju..harus dilakukan tuh..hehe..” πŸ™‚

  58. Adi says:

    Senangnya.XD saya juga merasakannya. , pas lulusan dlu. .

    “iya..senang bgt.. sy jg merasakannya..” πŸ™‚

  59. Keping Hidup says:

    Sudah lulus? .. update ya.. πŸ˜€

    “heheh..klo lulus SMA sudah pak.. klo kuliah belum.. doakan yah semoga dimudahkan dan cepat lulus..heheh..” πŸ˜€

  60. hellgalicious says:

    ckck saingan makin banyak nih
    hahaha

    “hehe..biar jurinnya makin bingung” πŸ˜€

  61. arsumba says:

    itulah kekuatan do’a…
    selamat berkontes ya mas.. πŸ™‚

    “yup..ayo ikutan jg dunk mas..” πŸ™‚

  62. doa dari blue semoga mas sukses y
    salam hangat dari blue

    senang menjadi sahabat darimu mas Sapta

    “makasih blue doannya..
    salam hangat jg dari aq.. πŸ™‚
    senang jg menjadi sahabat dari blue..
    semangat yaa..” πŸ˜€

  63. ralarash says:

    doa harus disertai usaha….
    klau tida.. ya sama aja dng bohong..
    Allah kan tidak suka dgn orang malas…

    semoga menang yah πŸ™‚

    “setuju.. Allah tidak suka orang2 yg malas.. makasih..” πŸ™‚

  64. munir ardi says:

    wah ikutan juga ya sob semoga berhasil

    “semoga sama2 berhasil bang..” πŸ˜€

  65. BlogCamp says:

    semoga menang
    salam hangat dari BlogCamp

    “heheh.. makasih pak de.” πŸ˜€

  66. Good Luck..
    sy juga ikutan lho.. πŸ˜†

    “Good Luck jg.. udah aq comment disana..” πŸ˜€

  67. Wah,,sy baru nyadar lho, kalo linkblog sy dah nampang di Blogroll nya..
    Ok,,link sapta juga sah sy pasang..
    makasih ya..
    πŸ™‚

    “makasih jg..” πŸ˜€

  68. dr18nu says:

    Salam kenal. Sukses dengan fiksi mininya ya πŸ™‚

    “sukses jg kawan..” πŸ˜€

  69. It is better have your blog at hand than just searching on the web all the time.

  70. Cold sores says:

    Buy DENAVIR, the COLD SORE medicine, buy denavir, online at RxPalace.com.

  71. We have very similar views, gratitude for the post.

  72. Vigrx says:

    Your place is valueble for me. Thanks!…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s