Fiksi Mini : Doa dan Usaha

anak itu lari memeluk ibunya sambil menangis haru dan berucap, bu..aku lulus, aku lulus bu, usaha & kerja kerasku kini berbuah hasil, doa’ku dikabulkan Allah.

NB : Fiksi mini kusertakan untuk memeriahkan acara ~Kontes Fiksi Mini~ yang diadakan olehΒ  wi3nd dan nDa.πŸ˜€

——————————————————————

hmm.. kekuatan doa dan disertai usaha Insya Allah bisa dan membuahkan hasil… yuk kita berdoa dan selalu berusaha..pasti bisaa.. hehe.. semangattzz..πŸ˜€πŸ˜€

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia berdoa kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi-Ku, dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (Q.s. al-Baqarah: 186).

btw doain aku menang yaaa..:mrgreen:

Perihal sapta
Blog ini didesain Khusus sebagai pengingat diri ini agar selalu berpegang teguh pada perintah dan laranganNya..

82 Responses to Fiksi Mini : Doa dan Usaha

  1. wahyu nurudin mengatakan:

    amin…

    sapta :πŸ˜€πŸ˜€

  2. heny mengatakan:

    jadi teringat bunda….T_T….
    btw, gue suka blognya…..boleh request gak??? bahas soal (Q.s. al-Baqarah: 26-29)…doooonkk……ditunggu ya… ^_^

    “hehe.. jgn sedih yaa..:mrgreen: iya insya Allah yaa.. ntar klo ada waktu gitu.. tp gak janji yaa.πŸ™‚

  3. Ian mengatakan:

    saia juga ikutan iniπŸ™‚

    moga sukses ya bang sapπŸ˜€

    “udh aq baca py ian.. keren dah..^^ sukses juga yaa buat ian..πŸ™‚

  4. wi3nDa mengatakan:

    Trimakasi atas partisipasinya,
    Fiksi mini sapta kami catat sebagai pesertaπŸ™‚

    “makasih juga..”πŸ™‚

  5. kang ian mengatakan:

    haha ini bukan fiksi mini..ini realita mini wkwkw

    “haha.. ni bukan realita.. tp fiksi om.. bisnya blm buat ibu terharu sih sm aq..😦 tp semoga kelak bisa dan dikabulkan.. aminn.. ni fiksinnya kyk sinetron gt ya.. haha..
    btw ikutan jg dunkk om.. jgn jd penonton setia gt..:mrgreen:

    • cempaka mengatakan:

      kak sapta.. jangn dengerin orang gaje…. *cuekinnn ajjjaaa*** hahhah

      Fikminx bagus og kakπŸ™‚ lanjutkan!!!!!

      “hahah.. iya jgn didengarin.. lg kumat gt seh anehnya..hahaha.. ok.. lanjutkann..!!”πŸ˜€

      • kang ian mengatakan:

        cape dueeeh..selalu muji2 diriku saja yahπŸ˜€
        iya ntar diriku mau bikin lah hehe

        “udah aku baca..ternyata bagusan punyaku.. (mengGRkan diri neh).. hahaha,,:mrgreen:

      • kang ian mengatakan:

        kita lihat aja siapa yang bakalan menang hahaha
        ( kalo kalah dua duanya ente yang nraktir ane y haha )

        “okelah klo begitu.. aku yg traktir minumnya, kamu yg traktir makannya.. hahaha.. :p

      • kang ian mengatakan:

        g papa asal minumnya yang mahal..ya hehehe

        “hahaha.. mana ada minuman yg mahal..” :p

  6. yani mengatakan:

    salam sukses dariku ya.. ^_^

    “salam sukses kembali dariku..”πŸ˜€

  7. lia sikupu mengatakan:

    “Alhamdulillah, nak. Ibu ikut senang.” jawab sang ibu. hehe

    “alhamdulillah klo ibu senang.. btw ibu ngasih aq hadiah lulus dunk.. heheh..πŸ˜€

    • ferdy arfansyah mengatakan:

      “ayah ikut senang jg nak..” jawab sang ayah.. hehehe..

      “syukur lah klo ayah senang.. jgn lupa hadiah lulusnya yah.. kompromi dulu ma ibu diatas tuh mau ngasih hadiah apa ke aq.. ngasih yg terbaik ya hadiahnya..”:mrgreen:

    • lia sikupu mengatakan:

      “Hadiah opo, nak? Mending kamu yang kasih ibu hadiah kalau menang nanti. Ya… ya… ya…” (ibunya maksa)

      “hadiah apa aja deh.. klo ibu yg ngasih pasti aku suka..πŸ˜€ waduh.. kayaknya punya ibu yg menang deh.. ntar klo py ibu menang hadiahnya buat aq yah..”:mrgreen:

  8. inge mengatakan:

    kekuatan doa memang dahsyat
    moga menang ^^

    “iya.. emank dahsyat.. aminn..”πŸ˜€

  9. Vulkanis mengatakan:

    Sukses dengan kontesnya Mas

    “amin.. memeriahkan aja mas..makasih.. hehe”πŸ˜€

  10. Vulkanis mengatakan:

    Kalo menang kudu kecipratan nih angpaunya.. πŸ˜€ πŸ˜€
    Sukses selalu

    “hehehe.. semoga menang dan kita makan2..:mrgreen:
    sukses jg..” πŸ˜€

  11. Vulkanis mengatakan:

    Selamat berlomba dan bersahabat..

    “ok.. selamat berlomba dan bersahabat jg yaa mas..”πŸ˜€

  12. Dangstars mengatakan:

    Sip Boz…
    Mantap nih

    “heheh.. coba2 dan mau ngeramein lombanya ajah..”πŸ˜€

  13. gerhanacoklat mengatakan:

    senangnya hati ibu karena kau lulus nakπŸ˜€

    “iya bu.. aq senang jg bisa lulus..hehe.. ”πŸ˜€

  14. setitikharapan mengatakan:

    Wew..ikutan fikmin juga toh..
    Selamat mengikuti acara deh.

    “iya nih. ikut meriahkan gt..πŸ™‚ ayo ikutan jg dunk mas..”πŸ˜€

  15. NURA mengatakan:

    salam sobat
    wah ikutan lomba fiksi mini juga ya,
    semoga menang..

    “aq aminin deh.. hehe.. iya ikutan gt..”πŸ˜€

  16. NURA mengatakan:

    fiksi mininya bagus dan pasti banyak yg suka.

    “klo banyak yg suka alhamdulillah.. klo gak jg gak pa2.. hehe..πŸ™‚

  17. β™₯riaβ™₯ mengatakan:

    iya deng doa dan usaha insyaAllah yg kita inginkan bs kita raih ^___^

    “setujuuuu…”πŸ˜€

  18. Usup Supriyadi mengatakan:

    mas, semoga cepat lulus ya. doa dan usaha ya mas . insha Allah. semangat!

    aminn.. semoga dimudahkan Allah.. doa + usaha pasti bisa… semangattt kang..”πŸ˜€

  19. yangputri mengatakan:

    semoga menaaaaaaaaaaaaaanngggg

    “amiiiinnnnnnn..”πŸ˜€

  20. ninok eyiz mengatakan:

    waaah keren niy..saya ikut terharu sekaligus gembira!

    semoga menang ^_

    “lebih kerenan venus kali.. apalagi jeda.. top abiss..:mrgreen: semoga menang yaa mbak..” πŸ™‚

  21. BENY KADIR mengatakan:

    Selamat mengikuti kontes.
    moga sukses.

    “semoga sukses jg gan.. ayo ikutan dunk.. heheh..”πŸ˜€

  22. Deka mengatakan:

    Sukse buat kontesnya.

    “amin.. ayo ikutan jg dunk mas..”πŸ˜€

  23. ghe mengatakan:

    semangat kang…cayooooo

    “ayoo semangattt jg… cayooo..”^^

  24. Asop mengatakan:

    Semoga berhasil. ^__^πŸ™‚

    “makasih..”πŸ˜€

  25. fitrimelinda mengatakan:

    wahh ikutan juga… sukses y

    “ayoo ikutan jg dunk mbak..”πŸ˜€

  26. codet mengatakan:

    Doa dan usaha, dua kombinasi kuat untuk mencapai targetπŸ˜€

    “betul sekali.. setujuu..”πŸ™‚

  27. bener banget,,saya doakan semoga dirimu menang ya…

    “hehe.. makasih..”πŸ™‚

  28. omiyan mengatakan:

    asyik…moga berhasil,

    “asyikk.. semogaa.. ”πŸ˜€

  29. Arif R. mengatakan:

    keren mas, saya doakan semoga menang mas..πŸ˜€

    “hehe..makasih doannya..”πŸ™‚

  30. darahbiroe mengatakan:

    semoga menag untuk kontes mini fiksinya
    smngat yawπŸ˜€

    “hehe..makasih.. ayo semangattzz..”πŸ˜€

  31. Ifan Jayadi mengatakan:

    Fikmin yang mengharukan tapi penuh dengan sejuta kebahagian. Semoga menang yaπŸ˜›

    “hehe.. kebahagiaan atas hasil dan kerja keras..”πŸ˜€

  32. orange float mengatakan:

    oke siip itu, semoga menang ya

    “makasih..”πŸ™‚

  33. Irfan mengatakan:

    Wokeeyy…
    semoga menang buat kontesnya ya sobat…πŸ˜€

    “hehe.. makasih gan.”πŸ˜€

  34. Ariyanti mengatakan:

    waduh, fikminnya ngingetin kalau aku belum lulus-lulus

    “ayo cepetan lulusnya.. aku jg blm lulus2 nih.. hehehe..”πŸ˜€

  35. gajahndut mengatakan:

    alhamdulillah, usaha mu berhasil nak *senyum*

    “alhamdulillah..ibu bahagia kan..*senyum jg*..

  36. achoey mengatakan:

    doa dan usaha
    itulah selayaknya kita memadukannya dengn indah

    bagusπŸ™‚

    “setujuu.. harus dijalankan..”πŸ˜€

  37. arfi mengatakan:

    wah.. ikutan kontes juga ya??? gud lak yahh^^

    “iya nih.. hehe.. makasih..”πŸ˜€

  38. budies mengatakan:

    wah pasti rame nih kontesnya, mikir…..mode ON

    “rame bgt pak.. hehe.. ayo ikutan.. gak ush mikir lg pak..”πŸ˜€

  39. sunflo mengatakan:

    semoga berhasil mengikuti kompetisinya ya de

    “makasih mbak..”πŸ˜€

  40. yusami mengatakan:

    Assalamu’alaikum Wr Wb. Semoga berkat kedekatan dengan-Nya Fikmun ini bisa jadi pemenang, namun semuanya harus di Ikhlaskan, Amin.

    “waalaikum’salam wr.wb. iya harus diikhlaskan.. sukses ya pakk..”πŸ™‚

  41. dedekusn mengatakan:

    Do’aku menyertimu Sapta, mudah2an menang…

    “makasih doannya kang dede.. hhe..”πŸ™‚

  42. achen mengatakan:

    sip neh singkat dan padat…πŸ™‚

    “heheh..”

  43. buwel mengatakan:

    Moga menang yua.

    “makasih..”

  44. Aulia mengatakan:

    anak dan ibu selalu tak terpisahkanπŸ™‚

    “betul sekali…ikatan batin gt..”πŸ˜‰

  45. Delia mengatakan:

    Semoga dengan kemenangan sang anak… maka lulus lah mas sapta dalam kontesnya..
    halahhhh terbalikπŸ˜†

    Sukse mas kontesnya.. semoga menang hhehehe

    “sukses jg sama kontesnya mbak lia.. semoga menang ya.. hehe..”πŸ˜€

    • Delia mengatakan:

      hehhehehe aq cuma meramaikan kok mas sapta…
      aq dukung mas sapta dan kang ian deh…πŸ™‚

      “hehe.. sama kok.. sy jg cuma ikut meramaikan… jgn dukung kang ian.. dukung aq ajah..:mrgreen:

  46. aldy mengatakan:

    Saya mengamini saja mas, semoga sukses ehh sayanya juga dunkπŸ˜€

    “hehe.. semoga menang bersama aja yakk..”πŸ˜€

  47. agoenk70 mengatakan:

    Betapa bahagianya menjadi seorang ibu tersebut ketika melihat anaknya lulus..
    sukses yah buat kontesnya semoga menang..

    “ya, ibunya bahagia yaa..”πŸ˜€

  48. Dangstars mengatakan:

    Makin sukses nih Boz..

    “sukses?? aminin aja deh..heheh..”πŸ™‚

  49. Dangstars mengatakan:

    Sukses terus mas

    “ok.. sukses juga mass..”

  50. Dangstars mengatakan:

    Amiiinnn moga menang

    “hehe..makasih gan..”πŸ˜€

  51. Carideβ„’ mengatakan:

    hahh..fiksi mini lagi???
    lagi musim fiksi mini yah..kayaknya seru juga ..sayangnya saya ga pandai membuat yg fiksi,tp kalo yg realistis bisa hehehe…
    semoga sukses ya braderrrr..

    “hehe..iya nih.. lg musim fiksi mini gt..ayo ikutan dunk mas.. hehe. ”πŸ˜€

  52. achoey mengatakan:

    Oh ya, sekitar 10 hari ke depan bahkan mungkin lebih, ada kemungkinan kegiatan blogwalking saya terhambat atau bahkan mungkin tidak sempat. Tapi insyaallah selama 10 hari ke depan, tiap hari sekitar jam 08.01 WIB ada postingan baru karena saya sudah menyiapkannya dan menggunakan sistem skedul. Semoga sahabat berkenan meramaikannya dengan meyempatkan diri berkunjung ke sana. ngarephehe.comπŸ˜€

    “ok.. ntar aku datang dan meramaikan gt.. hehe.. semoga acaranya sukses yaa.. makin berkah dan diridhoi Allah.. semangatttzz..”πŸ˜€

  53. camera cell phone mengatakan:

    sukses ya….

    “makasih..”πŸ™‚

  54. Mbah Jiwo mengatakan:

    mau lari kemana lo? MBAH datang…

    “waduh.. ada mbah datang.. ngumpet ah..”:mrgreen:

  55. ariefien mengatakan:

    subhanalloh… do’a dan kerja keras adalah kunci sukses.. jdi terharu…

    “setuju.. doa dan kerja keras pasti membuahkan hasil..”πŸ™‚

  56. wawansri mengatakan:

    samakinhari smakin byk aja yg ikut… πŸ™‚
    panitianya pusing… milih yg menang πŸ˜‰

    “iya neh.. makin banyak yg ikut..jurinnya pasti bingung..hehe..”πŸ™‚

  57. bayuputra mengatakan:

    wah sudah lama sekali tidak mendengar kata – kata doa dan usaha … atau sebaliknya …
    memang itulah yang harus kita lakukan … sebenarnya ….
    semoga bisa menang yah … heee … Amin.

    “yup..setuju..harus dilakukan tuh..hehe..”πŸ™‚

  58. Adi mengatakan:

    Senangnya.XD saya juga merasakannya. , pas lulusan dlu. .

    “iya..senang bgt.. sy jg merasakannya..”πŸ™‚

  59. Keping Hidup mengatakan:

    Sudah lulus? .. update ya..πŸ˜€

    “heheh..klo lulus SMA sudah pak.. klo kuliah belum.. doakan yah semoga dimudahkan dan cepat lulus..heheh..”πŸ˜€

  60. hellgalicious mengatakan:

    ckck saingan makin banyak nih
    hahaha

    “hehe..biar jurinnya makin bingung”πŸ˜€

  61. arsumba mengatakan:

    itulah kekuatan do’a…
    selamat berkontes ya mas..πŸ™‚

    “yup..ayo ikutan jg dunk mas..”πŸ™‚

  62. bluethunderheart mengatakan:

    doa dari blue semoga mas sukses y
    salam hangat dari blue

    senang menjadi sahabat darimu mas Sapta

    “makasih blue doannya..
    salam hangat jg dari aq..πŸ™‚
    senang jg menjadi sahabat dari blue..
    semangat yaa..”πŸ˜€

  63. ralarash mengatakan:

    doa harus disertai usaha….
    klau tida.. ya sama aja dng bohong..
    Allah kan tidak suka dgn orang malas…

    semoga menang yahπŸ™‚

    “setuju.. Allah tidak suka orang2 yg malas.. makasih..”πŸ™‚

  64. munir ardi mengatakan:

    wah ikutan juga ya sob semoga berhasil

    “semoga sama2 berhasil bang..”πŸ˜€

  65. BlogCamp mengatakan:

    semoga menang
    salam hangat dari BlogCamp

    “heheh.. makasih pak de.”πŸ˜€

  66. greenyazzahra mengatakan:

    Good Luck..
    sy juga ikutan lho..πŸ˜†

    “Good Luck jg.. udah aq comment disana..”πŸ˜€

  67. greenyazzahra mengatakan:

    Wah,,sy baru nyadar lho, kalo linkblog sy dah nampang di Blogroll nya..
    Ok,,link sapta juga sah sy pasang..
    makasih ya..πŸ™‚

    “makasih jg..”πŸ˜€

  68. dr18nu mengatakan:

    Salam kenal. Sukses dengan fiksi mininya yaπŸ™‚

    “sukses jg kawan..”πŸ˜€

  69. make your own music mengatakan:

    It is better have your blog at hand than just searching on the web all the time.

  70. Cold sores mengatakan:

    Buy DENAVIR, the COLD SORE medicine, buy denavir, online at RxPalace.com.

  71. We have very similar views, gratitude for the post.

  72. Vigrx mengatakan:

    Your place is valueble for me. Thanks!…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s